Rabu, 11 Februari 2015

Ikuti Grandfrix Junior di Cibubur Walikota Bogor Melepas Marching Band SDN Polisi 4 | Dok : http://poskotanews.com


BOGOR (Pos Kota) – Dengan diiringi do’a Walikota Bogor Dr. H. Bima Arya dengan seluruh jajarannya melepas peserta Marching Band Sekolah Dasar Negeri (SDN) Polisi 4 Kota Bogor yang akan berangkat ke Cibubur Jakarta mengikuti Grandfrix Yunior Band yang akan dilaksanakan pada 9 November 2014 mendatang. 



Acara pelepasan peserta Marching Band Sekolah Dasar Negeri (SDN) Polisi 4 Kota Bogor yang dirangkaikan dengan apel pagi Karyawan dan karyawati Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor yang berlangsung di Plaza Balaikota Bogor. Dalam sambutannya Bima sangat bangga dengan melihat seragam yang luar biasa gagah dan cantik.

“Siap semua berjuang, mengharumkan SDN Polisi 4 Kota Bogor dan membanggakan Kota Bogor do’a Saya dengan seluruh jajaran, karena saya juga alumni SDN Polisi 4,” kata Bima dihadapan peserta Marching Band Sekolah Dasar Negeri (SDN) Polisi 4 Kota Bogor yang akan berangkat ke Cibubur Jakarta mengikuti Grandfrix Yunior Band.

Bima berdoa dan meminta dukungan bersama dari semua elemen termasuk para guru pembimbing, kepala sekolah. “Kami siap untuk mendukung mensuprot secara teknis dikoordinasikan lagi, yang penting para peserta Marching Band SD Polisi 4 Kota Bogor semua bisa membagi waktu antar perlombaan ini, kegiatan ini dengan waktu belajar,” kata Bima.

Kepala SD Polisi 4, Yayah Komariah, menyampaikan, 92 anggota yang akan mengikuti Grandfic Yunior Band piala presiden yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 November 2014 di Cibubur Jakarta. Dengan visi misi membentu peserta didik aktif, kreatif dan berprestasi, SDN Polisi 4 Kota Bogor tampil diacara tersebut yang ke-5 dari jumlah peserta se-Indonesia. 40 Tim.

Sementara itu, dengan pelesanan Siswa Siswi SDN Polisi 4 Kota Bogor untuk mengikuti Grandfic Yunior Band piala presiden Kepala Sekolah SD Polisi 4 Yayah Komariah juga mengatakan, “Tentunya ini dengan satu kepuasan bathin yang tidak ternilai dengan apapun, bahwa orang tua kita Bapak Walikota dan jajaran Pemerintah Kota Bogor yang sudah mensuprot kepada kepada kami, sehingga dengan suprot dari orangtua.”

Yayah yakin apapun kekurangan bisa kita atasi dan ridho orang tua dan yakin ridho Allah, jadi anak kita sehat, sehingga bisa melaksankan lomba tugas yang mulya ini ndengan baik.

“Dengan harapan kita memberikan dan mempersembahkan yang terbaik untuk Kota Bogor, tentunya terbaiknya bukan terbaik menurut penilaian kita manusia, tapi terbaik menurut Allah itulah yang kita terima harap Yayah.”

Usai pelepasan SDN polisi 4 Kota Bogor menampilkan penampilannya Marching Band dihadapan Walikota Bogor dan jajarannya Satuan Kerja Perangkat daerah (SKPD) Kota Bogor.
(yopi/sir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar